Nono Live

Nono Live Apk Mod Premium Unlimited Coin Update Latest Version + Cara Instal gratis di android lengkap seperti dibawah ini.

[Update] Nono Live Premium Mod Apk Versi Terbaru dan Kita tidak pernah bosan membahas aplikasi live streaming. Kali ini, ini disebut Nono Live Mod Apk dan baru-baru ini menjadi populer di kalangan remaja dan orang dewasa. Anda sebenarnya dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store, tetapi beberapa orang lebih memilih versi mod apk.

Hal ini dimungkinkan karena Nono Live Mod Apk memiliki fitur premium yang tersedia secara gratis tanpa harus mengeluarkan koin terlebih dahulu. Aplikasi ini sebenarnya memiliki fungsi atau role yang sama dengan Bunny Live Mod Apk yang sudah kita bahas dulu.

Namun ada beberapa hal yang membedakan keduanya yaitu tampilan dan nuansa asli, menu aplikasi, dll. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang Ninth Live Apk Terbaru, berikut beberapa ulasan yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu

Aplikasi Nono Live

Versi8.9.6.0
Updated2021
Ukuran104M
DevDOYU HONGKONG LIMITED
KategoriFree Entertainment App
Rating10+
OSAndroid 21 and above

Nono live apk adalah aplikasi live streaming yang dapat menghubungkan pengguna dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand, China, dan negara lainnya.

Aplikasi ini berbeda dengan mglobal live, karna memiliki ukuran file yang tergolong kecil hanya 36.9MB sehingga dapat digunakan pada ponsel Android Kentang. Namun tidak semua ponsel Android dapat menggunakan aplikasi ini, hanya pengguna Android 4.3+.

Sementara itu, tampilan dan nuansa aplikasi streaming ini masih polos dan sederhana sehingga memudahkan Anda untuk menggunakannya bahkan untuk yang pertama kali.

Pada aplikasi mod non-live terdapat beberapa pilihan menu seperti Host, New Star, Multi-Guest, Singer, VS, All Games, Global Beauty dan Indonesia Beauty. Dengan banyaknya pilihan menu, pastinya akan semakin seru dan menyenangkan untuk dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Ada juga fungsi Nono Life dan Nono Fun untuk menambah keseruan aplikasi ini. Untuk menyiarkan video langsung, memutarnya secara langsung atau membuat video, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol bulat di bagian tengah bawah. Pada poin ini, apakah Anda tertarik untuk memainkan aplikasi mod live terbaru

Fitur Nono Live Streaming

Satu hal yang membuat aplikasi ini sangat diminati, termasuk Anda sendiri, adalah memiliki fitur-fitur premium di dalamnya. Anda bisa mendapatkan fitur ini secara gratis. Ingin tahu? Fungsi apa saja yang terintegrasi dalam aplikasi apk nono live? Lihat ulasan di bawah ini:

Fitur pertama yang dicari semua orang dalam aplikasi ini adalah fitur yang dapat menghasilkan koin secara gratis. Ya, live apk kesembilan saja yang akan memberikan beberapa koin secara gratis tanpa harus membeli atau melakukan top up terlebih dahulu.

  • Menarik:
    Keindahan eksklusif, berbakat, dan mempesona. Kecantikan amatir, pemalu, dan murni. Selalu ada seseorang yang Anda sukai.
  • Streaming
    Permainan populer berlangsung 24 jam. Bergabunglah dengan jutaan gamer hardcore dan kasual. Temukan game trending baru.
  • Siaran sekali klik:
    Selain transfer komputer, ponsel juga mendukung transfer sekali klik. Anda dapat berbagi kebahagiaan kapan pun, di mana pun. Selama jiwamu menarik, kamu bisa menjadi bintang paling terang.
  • Obrolan video multipemain:
    Ini mendukung hingga 6 orang untuk terhubung dengan video, bertemu teman-teman dari seluruh dunia dan mengalami semangat dan tabrakan multikulturalisme.
  • Efek hadiah keren:
    Mawar, mobil mewah, atau bahkan roket. Puluhan hadiah, selalu ada yang akan memuaskan kebutuhan Anda.
  • Grup penggemar:
    Bergabunglah dengan grup eksklusif penggemar anchor, dapatkan lencana penggemar eksklusif dan berbagai hak istimewa.

Anda dapat menggunakan koin ini untuk membeli berbagai hadiah di aplikasi ini atau Anda dapat menggunakannya untuk memberikan pita yang menurut Anda menyenangkan dan menyenangkan.

Secara umum, jika Anda ingin mendapatkan akun VIP, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Namun, jika Anda hanya menggunakan aplikasi ini, Anda akan otomatis terdaftar sebagai VIP. Sangat menarik, bukan?

Biasanya streamer mengunci kamar mereka untuk melindungi privasi atau hal lain. Namun dengan nono live apk v.6.9.8 mod maka secara otomatis ruangan yang terkunci terbuka tanpa harus mengeluarkan koin terlebih dahulu.

Guna memperkuat kesan menarik dan tidak membosankan saat live streaming, aplikasi ini telah dikemas dengan berbagai kado menarik yang bisa kamu gunakan kapan saja. Hadiah dapat dibeli dengan koin yang dikumpulkan sebelumnya.

Download Nono Live Apk Mod

Izin apk

  • Akses ke informasi di jaringan
  • Akses informasi di jaringan Wi-Fi
  • Hubungkan ke perangkat Bluetooth yang dipasangkan
  • Akses ke perangkat kamera
  • Buka soket jaringan
  • Ubah pengaturan audio global
  • membaca dari memori eksternal
  • Akses hanya baca ke status telepon
  • Rekam suara
  • Cegah prosesor dari mode tidur atau mati
  • menulis ke memori eksternal
  • Instal pintasan di Launcher
  • Akses ke vibrator
Nono Live Apk