PrinterShare Mobile Print Premium MOD APK

PrinterShare Mobile Print Premium

PrinterShare Mobile Print Premium – Ada banyak pekerjaan di dunia, tetapi ada pekerjaan yang tampaknya memiliki lebih banyak pekerjaan daripada yang lain. Di dalamnya kemungkinan besar akan berkaitan dengan pekerjaan kantoran, salah satu pekerjaan yang banyak dipilih orang.

Salah satu hal yang banyak dibutuhkan pekerjaan ini adalah pada dokumen kertas, sehingga untuk memiliki dokumen tersebut kita membutuhkan printer. Jika pengguna adalah pengguna biasa printer, aplikasi PrinterShare Mobile Print adalah sumber yang tepat untuk Anda. Aplikasi ini sangat membantu pengguna karena mendukung pencetakan pada perangkat pengguna.

Aplikasi ini adalah alat yang digunakan untuk menghubungkan perangkat pengguna ke printer. Setelah koneksi dibuat, pengguna dapat dengan mudah mencetak apa pun yang mereka inginkan hanya dengan beberapa sentuhan. Aplikasi ini menyediakan pengguna dengan dua metode pencetakan yang dapat digunakan pengguna tergantung pada kondisi yang Anda hadapi.

PrinterShare Mobile Print APK

PrinterShare Mobile Print

Mencetak di Sekitar: Dengan metode pencetakan ini, ketika pengguna terhubung ke wifi yang sama melalui Jaringan Area Lokal; dengan cara ini, pengguna dapat mencetak dari jarak dekat. Pengguna dapat berbagi data secara langsung dengan printer sehingga printer dapat mengoperasikan dan membuat apa yang dibutuhkan pengguna.

Pengguna hanya perlu menyalakan dokumen yang ingin mereka cetak di folder mereka dan kemudian memilih printer yang mereka butuhkan untuk mencetak dokumen tersebut. Dengan cara ini pengguna tidak perlu membuat akun karena semuanya dikirim ke Jaringan Area Lokal yang sama untuk keamanan.

Pencetakan Jarak Jauh – Pencetakan jarak jauh: Tidak selalu mungkin berada di kantor untuk mencetak. Ada kalanya pengguna dalam perjalanan bisnis tetapi masih perlu mencetak dokumen untuk orang lain, gunakan fitur Remote Print dari aplikasi tersebut.

 Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna harus terlebih dahulu membuat akun sehingga aplikasi dapat melindungi perangkat pengguna dengan aman. Dokumen pengguna ditempatkan di Internet dan melalui aplikasi ini di printer, pengguna menginginkannya berfungsi. Fitur ini sangat berguna ketika pengguna bisa berada dimana saja tapi tetap mencetak dokumen yang dia butuhkan.

Ada banyak jenis printer di pasaran saat ini untuk dipilih pengguna, seperti HP, Canon, Brother dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini hampir semua jenis printer didukung sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan mudah. Tetapi jika ada beberapa perangkat yang tidak kompatibel dengan aplikasi ini, aplikasi akan secara otomatis memindai untuk mencari tahu mesin mana yang tersedia untuk digunakan pengguna.

Jika pengguna menggunakan Jaringan Area Lokal, pastikan bahwa aplikasi ini berfungsi dengan baik dalam semua keadaan. Tetapi jika pengguna terlalu jauh dan tidak dapat memanfaatkannya, jangan khawatir karena aplikasi berfungsi dengan baik di semua kondisi internet. Jika memungkinkan, gunakan 3G atau WiFi agar pengiriman data dapat berlangsung dengan cepat. Tetapi jika tidak memungkinkan, EDGE atau lainnya akan tetap berfungsi tetapi akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengunduh data.

PrinterShare Mobile Print MOD

PrinterShare memudahkan untuk mencetak gambar dan foto (JPG, PNG, GIF), email (dari Gmail) dan lampiran (PDF, DOC, XLS, PPT, TXT), kontak, kalender, halaman web (HTML) dan konten digital lainnya dari memori perangkat, penyedia penyimpanan cloud seperti Google Drive, One Drive, Box, Dropbox, dan aplikasi lain menggunakan tindakan Bagikan. Anda bahkan dapat mencetak pesan teks untuk litigasi atau masalah hukum!

Cetak label pengiriman UPS ke printer termal yang didukung langsung dari browser pada perangkat Anda dengan masuk ke situs web UPS.

Anda juga dapat mengkonfigurasi banyak pilihan pencetakan, seperti ukuran kertas, orientasi halaman, salinan, rentang halaman, pencetakan satu atau dua sisi (mode dupleks), kualitas cetak (resolusi), warna atau hitam dan putih, baki media, dan banyak lagi.

Info MOD

  • Pencetakan terdekat langsung tanpa batas (PDF, dokumen, foto, dan lainnya) melalui Wi-Fi atau Bluetooth tanpa komputer;
  • Pencetakan jarak jauh tanpa batas. Pihak penerima (Windows atau Mac) tidak perlu membeli atau berlangganan halaman.

Fitur

  • Mencetak dengan batasan tertentu pada nirkabel terdekat (WiFi, Bluetooth) dan printer yang terhubung langsung dengan USB OTG;
  • Mencetak pada printer bersama Windows (SMB / CIFS) atau Mac bersama;
  • Cetak 20 halaman dalam mode jarak jauh melalui Internet.

Dengan PrinterShare anda boleh mencetak kandungan berikut dengan mudah:

  • Foto dan imej (JPG, GIF, PNG);
  • Dokumen pejabat dan persembahan (PDF, DOC, XLS, PPT);
  • Gagal teks (TXT);
  • Kenalan;
  • Acara kalender;
  • Laman sesawang (HTML);
  • Mesej (buat sementara tidak tersedia);
  • Log panggilan (buat sementara tidak tersedia);
  • E-mel dan lampiran;
  • Kandungan Google Drive;
  • Data yang dikongsi dari aplikasi lain menggunakan butang Kongsi.

Aplikasi Cetak Mudah alih PrinterShare menyokong pelbagai jenis pencetak:

  • HP (Officejet, LaserJet, Photosmart, Deskjet dan banyak lagi yang lain termasuk Officejet 100/150/200/250 siri Mudah Alih dan HP Officejet H470),
  • Epson (Artisan, WorkForce, Stylus dan siri lain),
  • Canon (PIXMA MP / MX / MG dan siri lain),
  • Brother, Kodak, Samsung, Dell, Ricoh, Lexmark, Kyocera, OKI dan lain-lain.