Microsoft Launcher 5.11.2.56330 (Original) Download

Posted on

Microsoft Launcher 5.11.2.56330 (Original) Download gratis untuk Android + review fitur pembaruan dan tutorial cara instal untuk semua type hp dan smartphone.

Android adalah tempat yang tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan telepon. Ada berbagai opsi untuk dipertimbangkan, tetapi khususnya saya mengizinkan peluncur untuk berintegrasi dengan perangkat pengguna.

Microsoft Launcher adalah salah satu versi yang paling banyak diunduh di Play Store, dan sudah berbulan-bulan. Saya akan mengatakan yang terbaik karena suatu alasan. Ini juga memberi Anda versi terbaru dari file APK aplikasi ini. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstalnya.

Apa itu Microsoft Launcher ?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna Android dapat menyesuaikan pengaturan mereka lebih lama. Setelah beberapa saat, Anda mungkin menemukan bahwa antarmuka standar mengganggu dan memerlukan perubahan. Meskipun tidak ada cara nyata untuk mengatur preferensi di bidang tertentu, peluncur biasanya menunjukkan tampilan baru di layar ponsel.

Beberapa permulaan tersedia untuk diunduh dari Play Store. Ada yang gratis, ada yang tidak (seperti Nova Launcher Prime). Peluncur umum mengubah setiap aspek representasi visual pada ponsel.

Misalnya, jika Anda bosan dengan ikon aslinya, coba peluncur Anda. Semua aplikasi terlihat berbeda tergantung pada karya yang dibuat oleh pencipta. Selain itu, ada beberapa yang dapat mempengaruhi kinerja perangkat.

Unduh Microsoft APK

Ini telah menjadi awal saya yang paling sering digunakan sejak hari saya membeli ponsel Android saya. Ini adalah proyek peningkatan untuk Microsoft Garage Arrow Launcher. Itu datang dengan berbagai fitur menyenangkan seperti Feed, Cortana, Dock dan sebagainya.

Secara visual, ini memberikan ponsel Anda tampilan yang elegan. Motif dan penampilan dikurangi, yang mengarah pada pengalaman pengguna yang mulus. Bersiaplah untuk menunjukkan kelas yang tepat!

Screen Microsoft Launcher

Ada dua pencarian di depan kami di layar beranda: Google di bagian atas dan Bing di bagian bawah. Kedua alat ini berguna bagi Anda untuk menavigasi sumber daya web. Tapi agar adil, saya cukup yakin Google menggunakan lebih banyak. Bahkan, tidak ada yang menggunakan bilah pencarian di layar beranda.

Layar Peluncur Microsoft

Beberapa aplikasi sudah ada di tab pertama. Jika Anda menggesek ke kanan, Anda akan menemukan umpan. Untuk mengakses menu aplikasi, geser dan buat yang sebaliknya. Buka menu pencarian. Di sini Anda akan menemukan semua aplikasi yang telah Anda instal.

Wallpaper Bing harian adalah fitur favorit Anda. Seperti halnya layar kunci Windows 10, ubah wallpaper secara berkala. Galeri sangat besar dan semua gambar luar biasa. Sekarang Anda dapat mengunduh salah satunya jika mau.

Jika Anda pengguna Samsung, Anda akan menemukan sesuatu yang mirip dengan Bixby Home. Di bagian atas umpan Anda akan melihat nama Anda dengan data cuaca dan acara kalender. Di bawah ini adalah kotak pencarian Bing tempat Anda dapat bekerja dengan foto Anda. Hanya gambar untuk melacak atau memindai kode QR.

Menu umpan berisi tiga subkategori: Tampilan, Pesan, dan Garis Waktu. Layanan basis data harian kaya-sekilas seperti Microsoft Cortana, Kalender, Aktivitas Terbaru, Manusia, dll.

Menu Berita adalah kombinasi dari beberapa pesan singkat. Anda dapat memiliki umpan berita pribadi di dalam akun Microsoft Anda. Garis waktu melacak setiap aktivitas dan mengurutkannya berdasarkan waktu.

Umpan dapat dinonaktifkan dengan menavigasi melalui pengaturan di dekat bilah pencarian. Dengan Peluncur Microsoft ini, aplikasi baru ditampilkan terlebih dahulu.

Jika Anda memiliki perangkat baru, peluncur akan menemukannya dan meletakkannya di bagian atas daftar. Namun, yang lain masih dalam urutan abjad.

Dengan bilah geser di sebelah kanan Anda dapat menemukan aplikasi dengan namanya. Namun, saya lebih suka mencarinya. Temukan lebih nyaman dan cepat dengan batas yang signifikan.

Jika tetap menggunakan aplikasi, Anda dapat memilih dari berbagai opsi. Dalam hal ini, saya biasanya membuat aplikasi ini untuk menambahkan aplikasi baru ke layar beranda saya. Anda juga dapat menghapus aplikasi apa pun atau menemukan widget terkait.

Kelola Dock

Itu membawa lebih banyak keanggunan. Untuk mengakses dok, geser garis yang benar di bilah pencarian Bing. Inilah tautannya. Alih-alih mengelap seperti ponsel Android normal, Anda bergerak ke arah yang berbeda.

Pengaturan seperti WiFi, Bluetooth atau mode pesawat dapat ditemukan di dermaga. Ini adalah pekerjaan yang sedang berlangsung dan Anda dapat menambahkan lebih seperti kamera atau catatan.

Ubah Topik Pembicaraan

Peluncur Microsoft mencakup tiga topik terpisah yang paling sering Anda temukan di perangkat apa pun. Tema pencahayaan sekarang standar. Beralih tema gelap memberi Anda latar belakang hitam, sementara mode transparan membuat latar belakang Anda terlihat. Saya suka transparansi peluncur karena rasanya lebih profesional dan menarik.

Tema dan Wallpaper Microsoft

Peluncur dapat merekam dan menjalankan tugas yang terikat sebelum diseret. Setelah menyentuh, menggandakan atau menggesek, peluncur dapat melakukan beberapa hal yang sangat baik. Misalnya, Anda dapat mematikan layar dengan mengetuk bagian tengah layar dua kali.

Microsoft menawarkan fitur hebat untuk pengguna Windows. Peluncur ini memungkinkan beberapa aplikasi untuk menyinkronkan data dengan PC Anda sehingga Anda dapat mulai bekerja pada perangkat lain. Ini masih percobaan, tetapi tidak akan lama sebelum Anda dapat mentransfernya secara nirkabel ke komputer Anda.

Ringkasan

Microsoft Launcher adalah alat yang hebat untuk mengelola ponsel Android Anda. Dari gambar latar belakang harian hingga optimalisasi mendalam, ini adalah salah satu kendaraan peluncuran terbaik yang pernah ada. Semoga ulasan ini membantu. Selamat bersenang-senang!

Download

Microsoft Launcher
Nama LengkapMicrosoft Launcher
PenerbitMicrosoft Corporation
GenrePersonalization
Ukuran37MB
Fitur ModNO
Versi Terbaru5.11.2.56330
MembutuhkanAndroid 4.4 and up
Pembaruan Terbaru25 Februari 2020
Dapatkan di Google Play