Report this app

Description

My Fitness  – Aplikasi Latihan Rumah kebugaran saya memberikan rutinitas terbaik untuk mendapatkan otot. Kami memberikan tips untuk memperbaiki perut, lengan, kaki, bokong, punggung, otot dada dan banyak lagi.

my fitness mod apk

Kelebihan berat badan / kekurangan berat badan menyebabkan kehidupan sosial yang kacau. Kurangnya uang dan waktu juga tidak mempermudah Anda, di situlah Aplikasi Latihan Rumahan kebugaran saya berperan. Nikmati rutinitas olahraga harian Anda langsung melalui aplikasi. Tidak perlu uang atau perjalanan. Dan Anda mendapatkan manfaat dari tubuh yang bugar secara fisik dari kenyamanan rumah Anda.

My Fitness APK

Masukkan berat dan tinggi badan Anda di aplikasi dan biarkan Advance AI kami menentukan latihan untuk Anda. Ini juga termasuk sisa jadwal sibuk Anda. Aplikasi Latihan Rumahan untuk Pria dan Wanita Keduanya – Aplikasi my fitness adalah pelatih pribadi Anda untuk membantu Anda membangun otot dan menurunkan berat badan di rumah.

Dan ini adalah latihan rumahan terbaik untuk wanita yang menginginkan perut rata dan perut six pack. Latihan rumahan yang bagus bagi wanita untuk mendapatkan latihan perut rata yang bisa Anda lakukan semuanya.

Latih seluruh tubuh dengan latihan rumahan 20 MENIT ini. Olahraga rumahan bisa menjadi penyelamat, terutama pada saat Anda tidak bisa pergi ke gym. Bisakah Anda membangun otot dengan latihan di rumah? Program latihan di rumah mingguan tanpa gym yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan, secara dramatis meningkatkan tubuh dan postur Anda dalam waktu kurang dari tiga bulan dengan Peralatan Latihan Rumahan Tanpa Peralatan.

Anda dapat melakukan latihan rumahan ini 2-3x seminggu – dan jika Anda ingin tetap aktif di hari-hari lainnya, pastikan untuk memeriksa latihan saya yang lain!

Saat berolahraga, pastikan untuk menghidrasi tubuh Anda sesering mungkin. Air sangat penting karena membantu memulihkan cairan yang hilang saat berolahraga atau mengangkat beban. Latihan Rumahan Tanpa Peralatan Selain itu, segera mandi setelah sampai di rumah untuk menghilangkan bakteri berlebih pada kulit anda.

Pergi ke panjat dinding komersial bisa menjadi cara yang bagus untuk keluar rumah dan bersenang-senang sambil tetap meningkatkan kebugaran fisik. Memanjat tebing akan melatih seluruh tubuh dan juga merangsang pikiran jika mencari jalan untuk mendaki.

Tip kebugaran yang baik adalah mengikuti urutan tetap selama pelatihan. Pertama, gunakan dumbel. Kemudian gunakan dumbel. Terakhir, gunakan mesin. Anda menggunakan urutan ini karena dumbel menargetkan otot yang lebih kecil dan menstabilkan yang lebih cepat lelah daripada otot yang lebih besar. Setelah otot-otot Anda yang lebih kecil kelelahan, pergilah ke mesin untuk mencapai kelompok otot yang lebih besar.

Percaya atau tidak, tubuh Anda membutuhkan gula setelah berolahraga, bukan hanya makanan yang kaya protein. Cobalah untuk memasukkan setidaknya 20 gram bersama dengan suplai protein Anda. Latihan Rumahan Tanpa Peralatan Protein mengalir melalui gula ke otot yang baru saja Anda latih dalam rutinitas Anda. Pastikan untuk membatasi sisa gula Anda untuk hari itu sehingga Anda tidak membatalkan apa yang Anda lakukan.

Untuk kebugaran, Anda lebih sedikit mengemudi dan lebih banyak berjalan. Jika Anda tinggal di dekat sekolah anak Anda dan mengemudi dengan normal, mengapa tidak berjalan-jalan bersama setiap pagi? Ini cara yang bagus untuk berolahraga dan menghabiskan waktu bersama. Atau Anda bisa berjalan ke pasar terdekat jika Anda kehabisan persediaan. Nikmati jalan sehat dan hemat biaya transportasi!

Latihan di rumah tanpa peralatan

Lakukan lunge Anda kembali. Alih-alih melangkah maju, mundurlah untuk mendapatkan manfaat maksimal. Saat Anda melangkah mundur, Anda akan melatih seluruh kaki Anda, ditambah lagi Anda akan melatih kaki Anda yang lain lebih keras untuk membantu Anda menjaga keseimbangan. Gunakan ini dengan baik, dan mulailah menerjang secara terbalik!

Jika rutinitas latihan Anda termasuk baris tegak, sangat penting untuk menggunakan pegangan bahu. Tidak seperti pegangan sempit tradisional, pegangan bahu dapat membantu mencegah kondisi tertentu seperti tendonitis dan bursitis. Ini juga mencegah ketegangan otot yang tidak perlu. Latihan Rumahan Tanpa Peralatan Ini juga lebih mudah digunakan daripada pegangan sempit tradisional.

Mendapatkan kebugaran fisik yang lebih baik adalah tujuan yang hampir universal. Mengajar diri sendiri tentang cara yang benar untuk mencapai tujuan itu adalah cara yang bagus untuk membangun harga diri dan kepuasan yang komprehensif. Jika Anda mulai menerapkan tip dari artikel ini ke dalam rutinitas harian Anda, Anda memiliki potensi untuk mencapai tujuan Anda dalam waktu yang lebih singkat daripada yang Anda kira mungkin.

Fitur

Ada 9 jenis latihan dalam aplikasi my fitness ini:

  • Custom
  • Latihan Harian.
  • Latihan Seluruh Tubuh.
  • Latihan Perut.
  • Latihan Lengan.
  • Latihan Kaki.
  • Latihan Pantat.
  • Latihan Kembali.
  • Latihan Dada.