Stories: Your Choice MOD APK

Stories: Your Choice

Stories: Your Choice – “Stories” adalah game trendi yang dirilis di Google Play oleh produser TeslaGames. Mereka telah menghasilkan banyak produk dalam kategori ini dan mendapat banyak dukungan dari para pemain.

Stories: Your Choice dapat dianggap sebagai versi pro. Ini telah diluncurkan baru-baru ini dan hanya membutuhkan sedikit uang untuk mendapatkan beberapa keuntungan dalam permainan. Lebih banyak berlian dan tiket akan diterima di depan pemain. Mereka akan membantu Anda bermain game lebih sering.

Stories: Your Choice adalah game simulasi cerita. Ini berarti bahwa pemain berpartisipasi dalam cerita yang sudah ditulis sebelumnya. Mereka akan dibawa ke situasi dan kemudian beberapa solusi akan ditemukan. Tidak ada jawaban yang benar atau salah, Anda tinggal memilih. Tetapi setiap pilihan Anda menentukan masa depan dan benih hingga akhir cerita.

Stories: Your Choice APK

Seperti yang disebutkan, “Stories: Your Choice” memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam cerita yang berbeda. Daya tarik permainan ini terletak pada kenyataan bahwa ia membawa pemain ke situasi di mana mereka bahkan tidak dapat memprediksi.

Hanya ketika Anda menemukan diri Anda dalam posisi yang canggung barulah Anda dapat berkonsentrasi untuk berpikir dan memilih. Jika Anda berperilaku sesuai jalan cerita, akan ada sisi negatifnya yang terkadang menghancurkan dunia.

Karena variasi dalam genre, “Stories: Your Choice” dapat menampilkan lebih banyak hal daripada genre game lainnya. Anda bisa berperan sebagai gadis cantik dan menikmati kisah cinta Anda, atau bajak laut terkadang bisa menjadi seorang pemuda yang berperan sebagai pahlawan. Ini seperti film sekolah Hollywood, jadi jika Anda menyukai peran, lanjutkan dengan peran itu dan nikmati semuanya. Anda dapat memilih cerita yang menunjukkan impian Anda sendiri, atau terkadang pemain melihat di suatu tempat. Citra Anda ada pada karakter yang Anda mainkan.

Menggunakan fitur yang sama dengan drama berdurasi penuh, “Stories: Your Choice” memungkinkan pemain untuk menikmati peran mereka dengan nyaman. Itu tidak memberikan semua konten kepada pemain, tetapi dirilis secara perlahan.

Ini seperti serial manga yang dapat diakses dan diharapkan oleh banyak orang; tak pelak lagi, penulis akan menambah dan memperluas detail yang lebih menarik. Jika itu tidak menarik pemain, ada kemungkinan mereka akan dijatuhkan di tengah jalan, atau penulis akan segera mengakhiri ceritanya.

Stories: Your Choice memberi Anda beberapa cerita menarik yang Anda pedulikan, seperti “Of Demi-Gods and Men” tentang pertarungan mengerikan antara para dewa dan dewa bekas. kekuatan mereka untuk menyabotase umat manusia dan tanah air mereka.

“Escape from Paradise” menceritakan kisah romantis di mana pemain dicuci di sebuah pulau yang indah, dan ada wanita cantik yang akan menemukan cara untuk membunuhmu secepat mungkin. Tapi seorang gadis di sana akan membantumu melarikan diri. Jalani petualangan yang mengasyikkan dengannya. Selain dua cerita ini, pemain memiliki cerita yang lebih menarik menunggu mereka.

Semuanya begitu nyata dan sangat menarik – belum lagi alur cerita yang disatukan dengan sangat baik dan menarik. Saya benar-benar merasa merinding setiap kali musik horor diputar, yang juga cocok dengan suasana hati. Saya sangat suka bahwa kami dapat memilih / mengatakan jenis kelamin kami DAN seksualitas kami. Game ini sangat bagus. Hal lain adalah kualitasnya fantastis!

Aplikasi ini bagus, ceritanya fantastis, tetapi tolong apakah Anda ingin aplikasi memiliki lebih banyak buku dan cerita, cerita baru tidak akan datang di aplikasi. Saya telah menunggu bab dan cerita baru karena Anda menyukainya. Cobalah memberi setiap bab dari setiap cerita kesempatan untuk memulai kembali bab ini untuk membuat pilihan yang baik dan cerita baru.

Fitur

  • Pilih dari koleksi cerita kami dari penulis terbaik dan alami aksi, petualangan, horor, sihir, misteri, kejahatan, dan banyak lagi!
  • Pilih perjalanan Anda melalui setiap cerita dan ingat bahwa setiap keputusan memiliki konsekuensi!
  • Pilih kepribadian karakter Anda! Apakah Anda akan menjadi pahlawan atau penjahat? Pemimpin yang saleh atau tiran? Seorang heartthrob atau pasangan setia? Pilihan ada di tangan Anda!
  • Pilih penampilan karakter Anda! Gim ini menawarkan berbagai pakaian dan gaya rambut untuk dipilih!
  • Lihat bagaimana pilihan Anda memengaruhi plot, tetapi jangan lupa bahwa konsekuensinya bisa jadi tidak terduga!